iklan banner
MASIGNCLEAN104

INI CARA AGAR DAPAT MENGAKSES SISPENA LANCAR

iklan banner
 Cara Agar Dapat Mengakses Sispena BAN SM Lancar tanpa hambatan   INI CARA AGAR DAPAT MENGAKSES SISPENA LANCAR

Cara Agar Dapat Mengakses (Login) Sispena Lancar tanpa hambatan. Sispena adalah Sistem Penilaian Akreditasi. Sispena BAN SM adalah Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah / Madrasah untuk penilaian akreditasi jenjang SD/MI SMP//MTS SMA/MA/SMK Sederajat. Sedangkan Sispena BAN PAUD adalah Sistem Penilaian Akreditasi untuk jenjang Pendidikan Anak Usia Dini.

Cara Agar Dapat Mengakses (Login) Sispena Lancar tanpa hambatan. Sistem Penilaian Akreditasi (Sispena) dilakukan berbasis online, sehingga saat mengakses laman Sispena, terutama Sispena BAN SM sering mengalami kendala server sibuk dan lainnya hal ini disebabkan terjadi overload pengguna aplikasi sispena.

Bagaiamana Cara Agar Dapat Mengakses (Login) Sispena Lancar tanpa hambatan ? berikut ini beberapa tip agar akses sispena berjalan lancar seperti lagi ngebut di jalan tol saat jalan lenggang alias no macet.

Pertama, akses sispena sebaiknya dilakukan pada jam yang diprediksi tidak terlalu banyak pengguna sehingga terhindari dari macet total atau sispena overload atau sispena sibuk.

Kedua, sebelum mengakses sispena sebaiknya shalat hajat 2 rakaat untuk memohon kepada yang maha kuasa agar sispena berjalan normal tanpa halangan yang berarti.

Ketiga, biasakan untuk memberikan shadaqah. Karena ini akan merupakan perbuatan baik yang dapat mengantar bapak/Ibu asesor dan Operator sekolah ke surga.

Keempat jika hal itu sudah dilakukan coba klik tautan di bawah ini https://118.98.221.173/sispena/login kemudian Jika ada “Peringatan Sertifikat Keamanan” klik fitur “LANJUTKAN” atau “ADVANCED” Selanjutnya Klik “Lanjutkan Proses (tidak aman)” atau “Proceed to 118.98.221.173 (unsafe).

Demikian informasi tentang Cara Agar Dapat Mengakses (Login) Sispena BAN SM Lancar tanpa hambatan. Terima kasih, semoga bermanfaat.



= Baca Juga =



Share This :
Elnua